Produk Pinjaman Kredit Pintar

Biaya admin: Biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya;

Jangka waktu peminjaman : 91 hari s/d 360 hari.
Plafon pinjaman uang online: hingga 10.000.000 rupiah;
Bunga rendah: mengambil pinjaman tunai selama 91 hari seharga 2.300.000 rupiah, setelah dikurangi biaya pra-servis, jumlah pembayaran totalnya adalah 2.300.000 rupiah+ (2.300.000 rupiah x 0,165% x 91 hari ) = 2.645.100 rupiah
Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%
Pinjaman tanpa agunan: Hanya perlu KTP, layanan Kredit Pintar murni pinjam uang tanpa jaminan.

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman cepat untuk berbagai kebutuhanmu. Pinjam uang tanpa jaminan Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Sebagai platform penyedia pinjaman uang tunai online, Kredit Pintar jadi Solusi Pintar untuk Kebutuhan Finansial-mu.

Kredit Pintar adalah platform pinjaman uang tunai online yang telah berizin, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda bisa pinjam uang tunai rupiah cepat dengan plafon hingga 10.000.000 rupiah dalam beberapa menit tanpa jaminan. Kredit Pintar juga melindungi privasi pribadi. Unduh Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman mudah, cepat & aman.

Kredit Pintar berkomitmen untuk memberikan pengalaman pinjaman dana online yang nyaman. Untuk itu, dengan pinjam uang cepat di Kredit Pintar, Anda dapat manfaat:
✔︎ Bunga & biaya layanan yang rendah
✔︎Pinjaman tanpa agunan
✔︎ Proses pinjaman cepat, dalam 5 menit
✔︎ Pencairan Cepat
✔︎Pembayaran tagihan mudah
✔︎Layanan Pelanggan 24 Jam
✔︎Melindungi semua informasi pribadi Anda.

Kredit Pintar, pinjaman uang online cepat, membantumu menyediakan pinjaman online dalam cicilan yang mudah & cepat.

No comments